Sabtu, 10 September 2011

Usaha Es Madu


Madu Dingin Hadir di Pekanbaru
Usaha Madu Berkembang Jadi Minuman Cepat Saji di Pekanbaru
Madu bukan saja menjadi konsumsi pribadi yang monoton untuk diminum oleh keluarga pecinta herbal. Usaha jualan madu yang dulu hanya menjual madu murni dalam kemasan botol, kini mulai berkembang menjadi usaha kecil dan menengah di Pekanbaru.

Sejumlah warga Kota Bertuah memulai turunan bisnis madu murni menjadi Es Madu. Umumnya, Es Madu dijajakan di pinggir jalan pada pagi hingga sore hari, ada juga yang sampai malam. Jenis madu yang sering di jual jadi minuman cepat saji adalah jenis madu hutan.


Madu Sialang ini bercitra rasa khas dengan warna hitam kemerah-merahan. Dengan sedikit mencampur madu beserta es, jeruk nipis dan air secukupnya, penjual Es Madu telah bisa menyajikan minuman ringan cepat saji dan menyehatkan tersebut kepada para peminatnya.

Harga satu gelas Es Madu juga tidak terlalu merogoh kantong dalam-dalam. Cukup dengan Rp.5000, anda telah bisa menikmati minuman dingin, segar yang penuh nutrisi madu dan menyehatkan tersebut. Jika jalan-jalan ke Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, jangan segan dan sungkan untuk mencari dan menikmati Es Madu Sialang di Kota Bertuah. Selamat menikmati.


NB: Foto Diambil Dari RiauBisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar